Xiaomi Resmikan Toko Fisik Keduanya di Summarecon Mall Serpong

Xiaomi Resmikan Toko Fisik Keduanya di Summarecon Mall Serpong

Xiaomi Resmikan Toko Fisik Keduanya di Summarecon Mall Serpong

Setelah membuka outlet Xiaomi pertamanya di Pondok Indah Mall pada tahun 2015, Erajaya Group melalui anak usahanya yaitu PT. Erafone Artha Retailindo dan Xiaomi resmi membuka gerai Authorized Mi Store kedua di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Authorized Mi Store merupakan sebuah retail outlet resmi Xiaomi yang menawarkan layanan penjualan jajaran lengkap produk Xiaomi.

Di Authorized Mi Store, pelanggan dapat memperoleh produk-produk Xiaomi secara lengkap, mulai dari smartphone (Redmi dan Mi series) hingga berbagai produk lain Xiaomi seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan sebagainya. Semua perangkat juga hadir dengan live demo unit sehingga para pelanggan bisa langsung mencoba dan melihat keunggulan produk-produk tersebut.

“Authorized Mi Store merupakan perwujudan dari komitmen Xiaomi

terhadap pelanggan di Indonesia. Kami selalu melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis dan potensial. Kami berterimakasih atas sambutan dari pasar Indonesia yang sangat luar biasa terhadap produk-produk Xiaomi. Sudah selayaknya kami membuka retail outlet untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

Steven Shi menyatakan bahwa bermitra dengan Erajaya Group sangat

membantu Xiaomi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Selain bermitra dengan Erafone untuk mengelola retail outlet, kami juga menunjuk Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai Distributor Utama Xiaomi di Indonesia, dimana kompetensi Erafone dan TAM dalam retail dan distribusi mobile device di Indonesia tak diragukan lagi.”

Pembukaan Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong ini

merupakan kelanjutan dari kerjasama strategis antara Erajaya Group dan Xiaomi yang sudah terjalin cukup lama. Dalam waktu dekat, Xiaomi dan Erafone akan kembali membuka Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Kelapa Gading, serta outlet-outlet lainnya di Indonesia.

 

sumber :

https://nisachoi.blog.uns.ac.id/super-bull-fight-apk/