Wanita Tampil Lebih Trendy dengan Jogger Pants

Wanita Tampil Lebih Trendy dengan Jogger Pants

Wanita Tampil Lebih Trendy dengan Jogger Pants

Toppers sudah tau belum apa itu celana jogger?

Celana ini memang sangat mirip dengan celana training yang biasa dipakai untuk santai-santai dan olahraga. Namun seiring dengan perkembangan dan kreativitas dari para designer, celana jogger ini berubah menjadi sebuah trend di kalangan masyarakat saat ini. Celana Jogger mempunyai ciri khas pada opening leg nya yang menggunakan karet. Ngerasa aneh dan gak pede memakai celana jogger? Weits, jangan salah loh Toppers, jogger pants ini punya beberapa keunggulan yang ternyata bisa dijadikan alasan wanita untuk bisa tampil fashionable dan lebih trendy saat memakai celana jogger.

 

Upgrade dari Celana Training yang Lebih Fashionable

Hayo siapa di antara Toppers yang merasa sangat tidak nyaman saat keluar rumah dengan celana training? Kamu pasti berpikir akan banyak orang yang membicarakan kamu karena kamu terlalu tidak mempedulikan pakaian yang kamu pakai. Eits tapi jangan samakan celana training dengan celana jogger ya. Karena kamu bisa tampil lebih modern dan fashionable dengan memakai celana jogger. Jadi nih buat kamu yang belum percaya diri, kamu harus bisa membuang pikiran-pikiran negatif tentang omongan orang lain, toh kamu bakal tampil lebih stylish dan trendy.

Celana Jogger Sangat Nyaman Saat Dipakai

Sudah tidak diragukan lagi kalau celana jogger ini termasuk celana yang paling nyaman saat digunakan. Kamu bisa menggunakan celana ini dari pagi hingga malam hari. Bahan celana jogger juga lebih halus dan lebih loose fitting yang memudahkan kamu lebih bebas bergerak tapi tetap memberikan tampilan yang kece dan fashionable. Bahkan selebriti kelas dunia seperti Elie Goulding, Miley Cirus, Selena Gomez berserta selebriti dunia lain juga memakai celana jogger loh. Wah jadi bisa dapet keuntungan ganda nih, selain lebih gaya tapi kamu juga bisa merasa nyaman selama kamu beraktivitas dengan memakai celana jogger ini.

Alternatif Ketika Kamu Bosan dengan Skinny Jeans

Memang skinny jeans sudah sangat populer sebelumnya, namun sesuai dengan namanya memang skinny jeans punya bahan yang ketat dan pas dibagian kaki kamu. Kekurangan dari skinny jeans adalah membuat kaki kamu jadi sulit untuk bernafas karena bahannya yang sangat ketat, apalagi jika cuaca di daerah kamu sangat lah panas, pasti kamu risih juga pakai celana yang ketat dan semakin membuat kamu kepanasan. Maka dari itu, jogger pants ini bisa jadi alternatif buat kamu yang bosan dengan skinny jeans atau ingin mencoba tampil beda dengan gaya baru.

Siapa bilang kalau pakai celana jogger itu susah untuk mix and match dengan atasan? Padahal nih sebenarnya menggunakan celana jogger itu sangat mudah dipadukan dengan atasan dan sepatu yang bermacam-macam. Untuk tampilan yang sederhana, gak ribet dan simple contohnya kamu bisa pakai atasan yaitu kaos polos. Agar menambah kesan lebih gaya, kamu tinggal memadukan dengan sepasang sepatu yang lebih menonjol, seperti misalnya menggunakan sneakers dengan warna-warna sehingga tidak memberikan kesan monoton. Jika kamu pengen tampil lebih modis dengan celana jogger, kamu bisa pakai atasan dengan luaran blazer dan sepatu heels. Celana jogger punya style nya tersendiri, ada pula beberapa inovasi dari celana jogger seperti menggunakan seleting atau zippers, beragam warna dan prints yang sedang naik daun di kalangan fashion.

Harga Celana Jogger Bervariasi jadi Kamu bisa Memilih Sesuai Budget

Jangan ngaku kamu cewek yang up to date soal fashion kalau belum punya celana jogger. Kamu gak perlu ngeluarin uang yang banyak kok untuk bisa dapetin celana jogger wanita yang harga nya pas di kantong. Gak semua harga celana jogger ini mahal, kecuali kamu beli dari designer ternama ya, Toppers. Sekarang udah banyak banget yang menjual beragam celana jogger dengan harga yang bervariasi dan bisa kamu sesuaikan dengan budget yang kamu punya di dompetmu.

Itu dia Toppers beberapa alasan kalau wanita juga bisa rock the style with jogger pants. Jangan takut untuk bisa mencoba gaya baru! Kamu gak perlu peduli dengan omongan orang lain tentang kamu, asalkan kamu bisa percaya diri saat menggunakan pakaian apapun. Fashion is no rules, it’s about expression. So, wear what you feel like.

Sumber : https://merekbagus.co.id/