Transaksi Tanpa Kartu ATM di BCA Mobile

Transaksi Tanpa Kartu ATM di BCA Mobile

Transaksi Tanpa Kartu ATM di BCA Mobile

 

Transaksi tanpa kartu ATM di produk Bank Central Asia (BCA) merupakan fasilitas termudah yang ditawarkan BCA Mobile kepada nasabah atau calon nasabah.

Melalui fasilitas ini, maka pengguna dapat melakukan transaksi

yang dapat diakses melalui smartphone yang dimiliki.

Melalui BCA Mobile tersebut, maka nasabah bisa melakukan kegiatan perbankan melalui aplikasi yang bisa dijalankan di berbagai jenis smartphone, mulai iPhone, Nokia X, windows Phone, Blackberry dan juga android. Lalu apa saja kelebihannya?
Proses Aktivasi Mudah

Kelebihan melakukan transaksi di BCA mobile melalui layanan aplikasi bisa dikatakan cukup mudah dan praktis. Karena proses aktivasinya pun terbilang sangat mudah. Untuk melakukan aktivasi, nasabah tidak perlu mengganti kartu SIM.

Untuk melakukan aktivasi aplikasi, nasabah hanya perlu memasang aplikasi di smartphone dengan daftar terlebih dahulu dan melakukan aktivasi melalui Kantor Cabang BCA ataupun melalui ATM BCA.
Dapat Dijalankan dengan Mudah Via Operator GSM

Beberapa kemudahan bisa Anda dapatkan melalui aplikasi BCA mobil

. Transaksi dapat dilakukan melalui menu m-BCA via operator GSM, mulai Telkomsel, Indosat, Axis, XL Axiata, dan Three tanpa perlu mengganti kartu SIM.
Proses Transaksi Lebih Praktis

Kelebihan transaksi tanpa kartu ini juga terdapat pada kemudahan dalam proses transaksinya. Pada saat proses transaksi, nasabah hanya perlu memberikan nomor handphone kepada pihak ketiga serta memilih jumlah nominal yang akan ditarik.

Setelah itu, maka kode one true pairing (OTP) dikirim

melalui handphone nasabah. Pada tahap ini, maka nasabah hanya perlu memberikan kode OTP tersebut kepada pihak ketiga untuk dikonfirmasi. Sehingga uang yang sudah ditentukan pun akan keluar dari ATM.

 

sumber :

https://infotoyotabandung.co.id/doodle-jump-apk/