realme X2 akan Tiba dengan Layar sAMOLED dan Fingerprint di Layar

realme X2 akan Tiba dengan Layar sAMOLED dan Fingerprint di Layar

 

realme X2 akan Tiba dengan Layar sAMOLED dan Fingerprint di Layar

realme X2 akan Tiba dengan Layar sAMOLED dan Fingerprint di Layar

realme saat ini sedang sibuk menggodok realme X2, mid-range premium yang siap berkompetisi dengan Redmi

Note 8 Pro di pasar Cina. Ya! Bisa dibilang realme X2 adalah sekuel dari realme XT yang dirilis di India, namun X2 akan membawa chipset yang lebih bertenaga.

Akan diperkenalkan pada tanggal 24 September 2019, realme X2 akan ditenagi chipset Snapdragon 730. Informasi sebelumnya yang diungkap oleh realme sendiri lewat poster yang diupload ke Weibo disebutkan bahwa realme X2 akan datang dengan pengisian cepat VOOC Flash Charge 4.0 30W.

Ya! VOOC Flash Charge 4.0 30W sendiri baru diperkenalkan oleh OPPO dan diklaim teknologi pengisian daya “super cepat” ini dapat mengisi baterai smartphone hingga penuh dalam waktu singkat. Tentu saja teknologi seperti inilah yang bakal disukai oleh banyak pencinta gadget.

Nah! Kembali ke realme X2, informasi terbaru yang juga disebarluaskan oleh realme lewat situs jejaring Weibo

bahwa smartphone ini akan punya layar Super AMOLED dengan rasio screen-to-body mencapai 91,9 persen. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Sayangnya, realme yang baru saja merilis realme 5 dan realme 5 Pro di Indonesia ini tidak mengungkap secara detail ukuran layar dari realme X2. Mereka lebih membanggakan bahwa pemindai sidik jari di dalam layar yang disematkan ke dalam realme X2 mampu membuka layar hanya dalam waktu 0,36 detik. Ya! Waktu yang sangat singkat.

Informasi sebelumnya mengungkapkan bahwa realme X2 akan ditenagai chipset Snapdragon 730 dengan fabrikasi 8

nm. Untuk grafisnya, sudah dibundel GPU Adreno 618. Selain itu, smartphone ini juga akan datang dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sekadar informasi untuk kalian, realme sebelumnya juga sudah memperkenalkan realme XT. Diperkenalkan di India, smartphone ini punya dukungan empat kamera 64 MP di bagian belakang dan kamera depan 16 MP. Berbeda dengan realme X2, realme XT hanya dibekali chipset Snapdragon 712 AIE.

Sumber:

https://s.id/eK9Dn