Nintendo Switch dan Animal Crossing penjualan meroket setelah karantina

Nintendo Switch dan Animal Crossing penjualan meroket setelah karantina

 

Nintendo Switch dan Animal Crossing penjualan meroket setelah karantina

Nintendo Switch dan Animal Crossing penjualan meroket setelah karantina

Nintendo hari ini mengungkapkan angka penjualan untuk kuartal terakhir dan mackerel suci, Switch melakukan gangbuster. Setelah krisis COVID-19, konsol dan game andalan terbarunya Animal Crossing New Horizons telah naik ke popularitas global, dengan moolah menunjukkannya.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Secara total, penjualan seumur hidup Switch sekarang lebih dari 55 juta unit. Ada lebih banyak Switch di dunia daripada di Korea Selatan. Dalam kuartal terakhir saja , Nintendo menjual hampir 3,3 juta unit. Saya tahu, pada titik ini, saya seharusnya tidak lagi terkejut dengan fakta sederhana seperti “Switch itu laris manis.” Dalam berita lain, ikan berenang, langit biru dan Sony dan Microsoft menyeret mereka pada generasi berikutnya – kebenaran dasar seharusnya tidak begitu mengesankan. Tetapi fakta bahwa Switch kini telah menjual lebih dari gabungan GameCube dan Nintendo 64 ( menurut Engadget ) masih cukup mengesankan.

Baca: Periksa port PC Super Mario 64 ini sebelum pengacara Nintendo menerkam

Jangan lupa apa yang terjadi pada kuartal ini yang mungkin telah mendorong konsol ke angka-angka tinggi – yaitu,

bahwa semua orang terjebak di dalam dan konsol game telah menjadi semacam pusat pertemuan ad hoc. Jika Anda melihat grafik penjualan Nintendo di situsnya sendiri , Anda akan melihat bahwa, sementara penjualan tidak sesuai dengan kuartal liburan, mereka tentu saja melebihi grafik pada kuartal yang sama tahun lalu. Saya cukup yakin itu karena kami benar-benar membutuhkan mereka ketika menjadi jelas bahwa semua ini tidak akan reda secara tepat waktu.

Hal yang sama berlaku untuk gim video favorit dunia saat ini: Animal Crossing New Horizons . Permainan ini terjual 11,7 juta unit dalam kuartal pertama – dan baru tiba dalam beberapa minggu terakhir kuartal ini. Nintendo juga menambahkan dalam laporan bahwa game tersebut terjual lebih dari 13 juta kopi dalam enam minggu pertama. Sejujurnya itu membingungkan. Tapi itu masuk akal: ada banyak orang tua yang terjebak di rumah bersama anak-anak yang membutuhkan permainan sederhana dan ofensif untuk menyibukkan mereka, dan orang dewasa yang perlu menenangkan dalam menghadapi bencana global. Apakah mengherankan surga Animal Crossing yang indah dan bermandikan cahaya matahari itu langsung disambut sebagai ” permainan yang kita semua butuhkan saat ini “?

Saya tidak mengatakan permainan dan konsol berjalan dengan baik hanya karena krisis di seluruh dunia dan

kebutuhan mendadak bagi semua orang untuk tinggal di rumah mereka. Tapi itu pasti tidak salah – Nintendo Switches terjual habis dan sulit ditemukan untuk waktu yang singkat setelah pandemi coronavirus menjadi global. Dan hei, jika saya bisa memilih perusahaan mana pun di dunia yang saya akan baik-baik saja dengan membuat bank dari saat yang mengerikan ini, Big N pasti akan berada di antara lima kandidat teratas saya.

Perusahaan juga mengeluarkan sedikit berita tentang game yang akan datang dalam laporannya, yaitu bahwa ia masih bekerja pada Bayonetta 3 dan Metroid 4 . Ini juga daftar sekuel Breath of the Wild , yang pada titik ini secara harfiah disebut “Sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild .” Saya akan menebak kita tidak akan melihat salah satu dari mereka dalam tahun fiskal berikutnya. Itu menyebalkan bagi saya, penggemar Bayonetta yang bersemangat , tetapi setidaknya kita tahu mereka masih terus dikerjakan.

Baca Juga: