Busana Muslim Casual Untuk Tampil Modis

Busana Muslim Casual Untuk Tampil Modis

 

BUSANA MUSLIM CASUAL

 

Popularisasi Busana Islam

Pemimpin rezim Orde Baru, Soeharto, melakukan pendekatan kepada para pemimpin Negara Islam. Pemerintah kala itu memberi bantuan dana untuk pembangunan institusi dan perkembangan organisasi Islam. Anak kepala Negara, Siti Hardijanti Rukmana, yang akrab dipanggil Mbak Tutut pun mulai mengenakan jilbab dengan gaya yang menarik perhatian pada masa itu. Efeknya, banyak perempuan mengikuti gayanya. Bisa dikatakan, inilah awal mula gerakan mode dalam hal baju muslim.

Busana Muslim untuk Wanita Muda

Saafsaf.Net – Style busana muslim casual menjadi pilihan busana muslim terutama untuk wanita-wanita muda. Mereka mengenakannya sebagai busana sehari-hari, untuk acara-acara santai dan ketika berkumpul bersama para sahabat.

Baju muslim yang casual ini tidak memiliki patokan khusus tetapi hanya berpegang pada kenyamanan saat dikenakan dan juga kesesuaian padu padannya.

Style busana muslim casual

Style busana muslim casual bisa didapatkan dengan memadukan koleksi busana yang ada di lemari Anda. Tak perlu membeli busana yang baru, busana-busana lama bisa dipadukan untuk penampilkan yang lebih segar.

Misalnya saja jeans, kemeja lengan panjang, tunik casual dan busana santai sejenis lainnya. Lengkapi penampilan dengan model jilbab yang casual pula sehingga penampilan secara keseluruhan menjadi benar-benar casual.

Busana muslim

Busana muslim yang casual menjadi pilihan busana sehari-hari karena nyaman dikenakan, santai dan mendukung aktivitas. Busana casual untuk wanita muslim bisa didapatkan dengan memadukan busana-busana yang saat ini sedang menjadi tren. Misalnya saja celana motif, tunik asimetris, t-shirt dan beberapa model busana sejenis lainnya.

Sebagai inspirasi, berikut ini padu padan busana muslim casual seperti busana muslim model tunik panjang, busana muslim model gamis modis, dan busana muslim remaja casual.

 

Artikel Terkait :