“Budget Smartphone” Motorola Kembali Terlihat Secara Langsung, Punya Layar 18:9

“Budget Smartphone” Motorola Kembali Terlihat Secara Langsung, Punya Layar 18:9

“Budget Smartphone” Motorola Kembali Terlihat Secara Langsung, Punya Layar 189

Jelang peluncuran smartphone baru Motorola pada bulan Agustus 2018

mendatang, ada dua perangkat yang sangat mirip dan baru-baru ini muncul bocorannya ke permukaan. Kedua smartphone tersebut adalah Motorola One dan Motorola One Power yang diperkirakan sama-sama akan masuk ke dalam proyek Android One.

Namun, baru-baru ini juga telah muncul satu bocoran perangkat Motorola yang namanya masih belum kita ketahui. Tidak seperti Motorola One atau One Power, perangkat misterius ini diduga kuat akan datang dengan sistem operasi Android sebenarnya dan kemungkinan akan meluncur sebagai bagian dari Motorola Moto Series.

Berbicara soal dukungan layarnya, smartphone Motorola misterius ini nampaknya akan memiliki tampilan 18:9 dan tidak sama sekali dikemas dengan layar poni seperti yang ada pada duo Motorola One. Sayangnya,informasi mengenai spesifikasi hardware yang dibenamkan juga tidak diungkap.

Mengingat brand yang kini sudah dipegang Lenovo akan merilis Moto Z3

pada bulan Agustus 2018 mendatang, memang rasanya sulit untuk menerka-nerka nama perangkat tersebut. Namun celah yang tersisa, kemungkinan smartphone ini akan datang dengan Snapdragon 660 atau 710 dari Qualcomm.

Jika perangkat tersebut memang datang dengan menggunakan salah satu dari dua chipset buatan Qualcomm tersebut, sudah barang tentu Motorola akan menempatkannya sebagai “budget smartphone”. Terkait dengan hal itu, Motorola sendiri belum lama ini telah merilis Moto E5.

Saat ini, kita benar-benar hanya bisa melihat desain depan

dan belakang dari smartphone misterius tersebut. Pada panel bagian belakang, Motorola akan menyematkan dukungan dual-camera yang diposisikan secara vertikal. Ada juga logo Motorola dalam sebuah lingkaran yang bisa jadi itu adalah pemindai sidik jari.

 

Baca Juga :