Blockchain.io ingin membentuk kembali pengalaman Anda dengan cryptocurrency

Blockchain.io ingin membuat kembali pengalaman Anda dengan cryptocurrency

 

Blockchain.io ingin membuat kembali pengalaman Anda dengan cryptocurrency

Blockchain.io ingin membuat kembali pengalaman Anda dengan cryptocurrency

Dunia cryptocurrency telah datang jauh sejak ditemukannya Bitcoin pada tahun 2008. Dunia ini masih memiliki jalan panjang. Sebagai pengguna baru yang ingin terlibat dalam industri ini, Anda harus menavigasi jalan Anda melalui koin, mentransfer, tambal sulam peraturan, sambil menghindari persetujuan ICO dan memastikan kekayaan digital Anda aman.

Blockchain.io, Cryptocurrency yang berbasis di Paris, Perancis, Cryptocurrency yang berbasis di Eropa dengan mengatasi banyak yang mengatasi industri Cryptocurrency dan penggunanya saat ini.

Blockchain.io akan diluncurkan di belakang Paymium, salah satu transmisi bitcoin pertama di dunia. Platform ini akan menawarkan berbagai layanan, termasuk penyimpanan yang aman dan layanan yang dialokasikan token.

Penyimpanan dana yang aman
Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki sebagian besar pemegang cryptocurrency saat ini adalah kepemilikan kunci pribadi. Kunci pribadi adalah bit data yang memberikan kepemilikan koin kepada pengguna dan memberikan pembayaran mata uang kripto. Jika Anda kehilangan kunci pribadi Anda, atau jika seseorang memenangkan dari Anda, Anda dapat kehilangan koin Anda tanpa ada jalan lain.

Banyak perpindahan cryptocurrency menyimpan kunci pribadi atas nama Anda. Ini tentu saja memudahkan pengalaman dengan membebaskan Anda dari beban pribadi itu sendiri. Ini juga memungkinkan peralihan untuk memberi Anda pembayaran instan.

Namun, sering kali, dan kompilasi yang dilakukan, lemahnya langkah-langkah keamanan dapat memberikan akses mudah ke hacker.

Blockchain.io mengutamakan keamanan dengan menyimpan 98 persen dari cadangannya di “cold storage.” Cold store meningkatkan keamanan koin digital dengan mengatur kunci di beberapa lokasi. Mereka juga membutuhkan beberapa tanda tangan untuk mengeluarkan dana. Ini berarti sementara peretas membobol server yang ditransfer, mereka akan kesulitan mengambil kunci pribadi Anda. Pertukaran lain juga menawarkan penyimpanan dingin, tapi itu bukan opsi default.

Blockchain.io juga mengklaim untuk menyediakan infrastruktur yang andal yang akan merespons terhadap lalu lintas volume tinggi dan pembatasan serangan layanan (DoS), di mana server ditutup server dari suatu organisasi dengan membanjirinya dengan lalu lintas virus. Perusahaan juga akan menyetujui semua operasi untuk audit dan auditabilitas oleh pihak eksternal.

Membantu likuiditas yang digunakan
Pengguna yang ingin berinvestasi dalam altcoin yang harus diganti-ganti dari semua pembicaraan, yang bisa menjadi pengalaman yang membuat percakapan dan mahal, yang diperuntukkan bagi pengguna pemula dan non-teknis. Blockchain.io akan mengatasi masalah ini dengan “mengirimkan protokol,” yang merupakan dukungan untuk interaksi antara berbagai teknologi yang disetujui cryptocurrency.

Misalnya, dengan dompet Blockchain.io Anda, Anda dapat berdagang di antara berbagai cryptocurrency dan altcoin, serta protokol lapis kedua seperti Bitcoin Lightning Network dan Ethereum Raiden tanpa memerlukan pengetahuan tentang teknologi yang mendasarinya. .

Ini adalah poin penting, karena membawa likuiditas ke pasar cryptocurrency. Banyak crypto-token yang diterbitkan

oleh perusahaan mungkin memiliki nilai. Namun jika Anda tidak dapat menukarnya dengan koin lain, satu-satunya pilihan untuk menggunakan nilainya adalah dengan menguangkannya dan dikembalikan menjadi fiat. Ini pada akhirnya akan menghasilkan devaluasi koin-koin itu.

Dengan perdagangan crypto-to-crypto yang mudah, Blockchain.io mencoba untuk menciptakan “Internet Nilai,” di mana Anda dapat membeli barang dan jasa dengan berbagai cryptocurrency, tanpa menggunakan dengan dunia fiat. Ini akan membantu menyimpan nilai koin digital dan membantu mentransisikannya dari penyimpanan nilai ke mata uang nyata. Blockchain.io juga akan berintegrasi dengan layanan Paymium, yang akan memudahkan perdagangan yang antara mata uang kripto dan fiat. Paymium telah beroperasi tanpa gangguan sejak 2013 dan saat ini memiliki lebih dari 170.000 pelanggan.

Fitur penting lainnya dari Blockchain.io adalah perdagangan peer-to-peer. Untuk memberikan pengalaman yang optimal, Blockchain.io akan menggunakan kombinasi teknologi terpusat dan terdesentralisasi. Blockchain.io akan meng-host buku pesanan di server-nya, tetapi meminta aktual antar pengguna akan dilakukan melalui blockchain dan kontrak pintar, kode perangkat lunak yang berjalan di blockchain. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengeksekusi perdagangan tanpa melepaskan tahanan dari koin mereka.

Melindungi pelanggan dari penggantian ICO dan sebaliknya menolak terhadap peraturan

Penawaran koin awal (ICO), mana perusahaan mengeluarkan koin digital mereka sendiri untuk pengumpulan dana, telah menjadi sorotan industri cryptocurrency dalam satu tahun terakhir. Tapi sementara ICO membantu banyak perusahaan untuk memulai proyek yang sah, mereka juga menjadi fokus para pembuat uang ilegal. Banyak pemegang cryptocurrency membeli koin ICO hanya untuk kemudian menemukan itu dijalankan oleh scammer yang dihapus dengan dana yang dihimpun setelah mengambil uang investor.

Blockchain.io ingin membangun kembali kepercayaan pada crypto-landscape dengan menyediakan ICO dan layanan token listing yang melalui proses pemeriksaan oleh para ahli di bidangnya. Blockchain.io akan memberikan platform blockchain proyek untuk mengeluarkan koin mereka dan meluncurkan ICO mereka tanpa membuat roda kembali. Sementara itu, itu juga akan memastikan bahwa hanya proyek yang menyediakan alat-alat ini, memberikan Jaminan kepada investor bahwa ICO yang dihosting oleh Blockchain.io dapat diandalkan. Token juga akan diintegrasikan ke dalam platform perdagangan Blockchain.io, yang akan membawa likuiditas langsung ke koin tanpa mengurangi nilainya.

Blockchain.io juga bekerja sama dengan otoritas Perancis dan Eropa untuk menjamin pelanggan dan koin yang

dihosting di platformnya peraturan yang terus berubah yang mengatur industri cryptocurrency.

Blockchain.io akan memulai penjualan token sendiri mulai dari 27 September dan akan memulai penjualan di platform segera setelah penjualan token berakhir.

Sumber:

https://www.belajarbahasainggrisku.id/jasa-penulis-artikel-seo/