Berbelanja dengan Kacamata Ajaib

Berbelanja dengan Kacamata Ajaib

Berbelanja dengan Kacamata Ajaib

PERUSAHAAN startup Magic Leap asal Amerika Serikat baru-baru ini

memperkenalkan kacamata canggih yang bisa membantu manusia mengorganisasikan kegiatan sehari-hari dalam bentuk proyeksi objek tiga dimensi. Dalam video berjudul A New Morning yang diunggah di Youtube, kacamata Magic Leap mampu menampilkan

pemberitahuan dari ponsel pintar serta berita kepada pengguna.

Pengguna juga bisa mendapat informasi, bahkan berbelanja secara online. Tak ayal, teknologi itu bisa memberikan pengalaman baru dalam belanja online melalui tampilan objek tiga dimensi yang dapat dilihat dari semua sudut. Menurut perusahaan asal Florida itu, di dalam lensa Magic Leap terdapat sebuah teknologi yang disebut dengan photonics chip.

Pada dasarnya photonic chip merupakan sebuah komponen tiga dimensi

yang memiliki struktur-struktur yang sangat kecil dan digunakan untuk mengalirkan foton yang kemudian akan menghasilkan sebuah bidang cahaya digital yang dilihat manusia.. Dari segi desain, perangkat tersebut berbentuk kacamata ski. Agar bisa berfungsi, ia dibantu dengan tenaga baterai. Dengan kacamata canggih tersebut, perusahaan berharap dapat menyaingi perangkat ciptaan perusahaan lain seperti Oculus Rift yang merupakan headset milik Facebook dan Hololens dari Microsoft.

 

sumber :

https://ppidkabbekasi.id/legions-apk/