Atlassian meluncurkan Jira Ops untuk memperbaiki dunia respons insiden yang terfragmentasi

Atlassian meluncurkan Jira Ops untuk memperbaiki dunia respons insiden yang terfragmentasi

 

Atlassian meluncurkan Jira Ops untuk memperbaiki dunia respons insiden yang terfragmentasi

Atlassian meluncurkan Jira Ops untuk memperbaiki dunia respons insiden yang terfragmentasi

Jira Ops adalah tambahan terbaru untuk rangkaian alat manajemen proyek Jira, dan bertujuan untuk mempermudah proses respons insiden dengan menjahit alat yang biasa digunakan menjadi satu produk yang koheren, yang dapat mengatur segala sesuatu mulai dari pelaporan dan resolusi, hingga analisis post-mortem.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Itu akan menjadi proposisi yang menarik untuk pengembangan perangkat lunak, devops, dan tim helpdesk. Saat ini, seluruh sistem respons insiden menyatukan beberapa alat berbeda menjadi tambalan yang tidak koheren.

Tim dapat, misalnya, menggunakan PagerDuty atau OpsGenie untuk memberi peringatan, Slack untuk komunikasi internal, dan Atlassian StatusPage untuk komunikasi eksternal. Melompat dari satu layanan ke layanan lainnya, dan memastikan bahwa informasi terkini di seluruh alat, agak sulit digunakan.

Jira Ops bekerja dengan menyatukan alat paling populer menjadi satu dasbor yang koheren. Ini menggunakan gaya visual “kotak bento” yang sama yang diadopsi oleh produk Atlassian lainnya, seperti BitBucket, Confluence, dan Jira Cloud.

Melalui dasbor, tim dapat melakukan tugas respons insiden paling mendasar, seperti membuat tiket dan memberikan tanggung jawab kepada anggota individu. Ini juga area di mana anggota dapat berkomunikasi tentang masalah ini, membuat catatan permanen tentang bagaimana hal itu diidentifikasi, dianalisis, dan pada akhirnya diselesaikan.

Saat diluncurkan, Jira Ops menawarkan integrasi dengan beberapa alat populer di ruang manajemen insiden.

Contohnya adalah aplikasi obrolan di mana-mana, Slack, yang diinvestasikan oleh Atlassian awal tahun ini setelah menghentikan kompetitornya sendiri, Stride dan HipChat.

Melalui Jira Ops, tim dapat membuat saluran Slack yang murni ada untuk insiden khusus ini dengan satu klik, dan memasukkannya melalui halaman insiden.

Tim juga dapat mendorong pesan yang relevan dari Slack ke Jira Ops, menambahkan lebih banyak konteks dan informasi ke insiden, berpotensi memungkinkan tim untuk menyelesaikan masalah dengan lebih cepat. Ini dilakukan melalui aplikasi Slack opsional, yang akan tersedia dari Direktori Aplikasi Slack.

Berbicara dengan TNW, salah satu pendiri dan CEO Atlassian, Scott Farquhar, menekankan bahwa Jira Ops akan dapat dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan akan memiliki API.

“Extensibility adalah bagian besar dari apa yang kita lakukan di Atlassian,” kata Farquhar. “Kami memiliki komitmen untuk membangun produk yang fleksibel dan lebih fleksibel. Kami telah menemukan bahwa kerja tim tidak dilakukan dengan cara yang sama di seluruh dunia. ”

Yang mengatakan, perusahaan tidak malu-malu bahwa mereka akan lebih suka tim untuk menggunakan Jira Ops

dengan alat yang bermitra dengannya, seperti PagerDuty, xMatters, atau Slack, atau alat yang dimilikinya, seperti OpsGenie, yang hari ini diumumkan oleh Atlassian tentang akuisisi.

Tim dapat mendaftar untuk Jira Ops hari ini . Saat ini gratis untuk digunakan hingga 2019, meskipun harga akhirnya belum diumumkan.

Sumber:

https://namabayi.co.id/seva-mobil-bekas/