ASUS ZenFone 6 Dibongkar, Baterai dan Modul Kamera Mudah Dilepas

ASUS ZenFone 6 Dibongkar, Baterai dan Modul Kamera Mudah Dilepas

ASUS ZenFone 6 Dibongkar, Baterai dan Modul Kamera Mudah Dilepas

Beberapa hari yang lalu smartphone flagship milik ASUS

yang terbaru, ASUS ZenFone 6 telah lolos penyiksaan yang dilakukan oleh JerryRigEverything. Ya! Fokus penyiksaan alias pengujian durabilitas dilakukan pada kamera flip yang dimiliki oleh ASUS ZenFone 6.

Pada akhir pengujian, JerryRigEverything menyimpulkan bahwa ASUS ZenFone 6 adalah smartphone

yang tangguh alias solid. Tidak sampai disitu, kini JerryRigEverything juga membongkar smartphone yang diotaki Snapdragon 855 tersebut.

Tidak puas dengan hanya menguji dari luar durabilitas ASUS ZenFone 6, JerryRigEverything juga melepas sejumlah modul yang menempel pada smartphone tersebut. Lagi dan lagi, JerryRigEverything fokus pada modul kamera berputar yang dimiliki oleh ZenFone 6.

Ya! Lewat video ini kita pun bisa melihat secara langsung bagaimana ASUS meramu ZenFone 6

, terutama dengan sejumlah modul yang disematkan. Bisa dibilang, inti dari teardown kali ini adalah tidak merusak semua modul yang ada, tetapi hanya melepas dari bodi utamanya.

JerryRigEverything pun turut memperlihatkan bagaimana mudahnya untuk melepas modul kamera flip-up yang ada pada ASUS ZenFone 6. Namun, pengguna tidak boleh lalai dan harus benar-benar memperhatikan semua modul yang ada sebelum melepas modul kamera flip-up yang ada.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/